Sabtu, 06 Agustus 2011

Hal memalukan

Halo....
Saya bikin kesalahan lagi sepertinya,haha. Hidup gak pernah nggenah ya kayak saya ini cuman bisa memalukan saja. Kemarin pertama kalinya saya nyanyi buat band, ngisi acara yang dihadiri lebih dari 100 pasang mata. Kan gak biasa aja nyanyi sendiri gitu tapi aku ya nekat aja. Dan hasilnya buruk. Ini gara- gara saya bingung sama micnya. Harusnya pakai mic yang bukan wireles soalnya micnya cacat gak nyatu sama musik. Jadi ya suaranya kejar - kejaran sama musik #mentolo. Tapi yang aku mangkel, dari semua yang tampil saat itu kenapa waktu saya aja pake mic yang wireles dan yang lain nggak? kenapa ha?

Penyesalan sih ada, tapi ya maklum ini pertama kalinya nyanyi sendiri di depan umum kan biasanya kroyokan. Jadi tau gimana rasanya jadi si Shinta waktu dia nyanyi pelan - pelan saja :)). Itu gak gampang!!!!! Maju gak pake nyanyi aja udah deg deg ser apalagi ini pake nyanyi. 

Waktu kemarin itu, aku nyanyi 2 lagu. Lagunya Vagetoz sama Ungu. Gak tau kenapa lagu pertama yang aku bawain itu lagunya vagetoz cuacad pol - polan, mana aku lupa bagian awalnya jadinya gak nyanyi trus di guyu sama yang ngeliat #sial. that's true! ini sepertinya karma bagi saya karena tidak menyukai sesuatu. Tapi untungnya pas lagu kedua gak separah lagu pertama. 

Hal ini membuat saya semakin minder. Gak pingin lagi - lagi wis tampil nyanyi sendirian. Dulu aja waktu SD ada penilaian nyanyi dan saya dikomentari nadanya datar. Waktu SMP saya nyanyi lagu daerah dan alhasil buat bu Hartini bangga #mustahil.hahahaha. Dan untungnya waktu SMA gak ada acara - acara nyanyi gitu tapi jadi MC acara isra mi'raj  (gak kalah cacadnya sama nyanyi) :)) =))

Tapi mulai hari ini kudu gak pesimis, buktinya gak ada sesuatu yang sekali jadi itu langsung instan bagus di dapet. Kudu ada perjuangan awalnya meski kadang - kadang memalukan. Oke! I'll do better next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar